Senin, 17 April 2017

Axioo Gadget Indonesia keren gak bikin kere

"Saya bangga pakai Gadget lokal Axioo" dan saya bangga menggunaan gadget nasional axioo, dari awal saya memiliki perangkat laptop adalah produk dari axioo neon , sudah setia menemani selama 5 tahun, dan saat ini pun waktunya era tekhnologi berkembang dan kita pun harus mengikuti perkembangan jaman , banyak sekali merek internasional menggempur pasar lokal dengan menawarkan berbagai kelebihannya , akan tetapi diikuti juga dengan harga yang tinggi ,

Nah untuk mensiasati nya supaya kita tidak tertinggal oleh jaman kita harus berfikir kritis
Bukan lagi saat nya membeli gadget berdasarkan gengsi tapi lebih ke dasar fungsi
Sebagai smart user jangan sampai kalah pintar dengan perangkat / gadget yang kita kendalikan , bukan kita yang dikendalikan oleh gadget

Axioo sebagai salah satu brand local memberikan pilihan bagikita yang inovatif dan kreatif
Sebagai contoh adalah produk Axioo windroid ( Windows Android )
Menurut saya perangkat ini sangat inovatif dan berani , sebuah produk yang saya sebut sebagai multi hybrid Gadget yang kekinian karena bisa sebagai laptop bisa sebagai tablet ,bisa windows dan bisa android , salah satu device yang tingkat practicality nya sangat tinggi , jadi kita ngga perlu bawa banyak bawa gadget cukup di wakili oleh satu axioo windroid ini , dan kalau boleh saya bilang bahwa axioo windroid ini merupakan satusatunya tablet dengan dual os yang resmi , sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya , karena di dukung oleh support service centre yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Dan kita ngga perlu berat berat membawa adaptor khusus pengisian daya karena chargernya sama saja dengan charger smartphone pada umumnya dan bahkan mampu di isi daya menggunakan powerbank. Dan yang paling penting dan saya sukai adalah fitur slot SIM Card untuk data ( ini yang jarang di temui di perangkat tablet windows ) jadi tidak terkekang atau ketergantungan oleh wifi , di manapun tempat kita bias tetap terhubung dijaringan online.


Terus kalau dinilai dari segi kemampuanya sudah tidak perlu di ragukan lagi , anda bisa menyimak / melihat langsung dari beberapa video review yang telah saya buat  tentang kemampuan dari perangkat axioo windroid ini, anda dapat mencari di youtube dengan kata kunci axioo windroid , channel saya ( Ifandri aryono ) , tidak hanya kelebihan dari perangkat ini tapi, nilai minus atau kekurangannya pun saya bahas di sini , supaya netral , serta beberapa komparasi atau perbandingan langsung head to head dengan perangkat lainnya . serta testing bermain game game yang cukup populer .



Oke singkat kata , saya juga ingin mendengar komentar anda mengenai produk lokal ini
Apa yang ada di pikiran atau di benak anda tentang axioo ? dan bagaimana pendapat anda tentang perkembangan produk lokal ?
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar