Jumat, 09 Oktober 2015

Axioo Windroid 9G+

Axioo Windroid 9G+ Launching


Axioo meluncurkan Windroid 9G+, tablet terbarunya yang diperkuat oleh dua sistem operasi sekaligus. Kita tinggal pilih saat booting, mau masuk ke OS Windows atau Android KitKat 4.4.

Khusus untuk sistem operasi Windows, tablet yang dipacu dengan prosesor intel Quad Core 1.3 GHz-1.8 GHz ini by default mengusung OS Windows 8, tapi bisa di-upgrade ke windows 10 secara gratis.

"Perangkat ini juga dilengkapi dengan Microsoft Office 365, yang dapat meningkatkan efisiensi penggunanya," ujar CEO Axioo, Samuel Lawrence, dalam acara launching Windroid 9G+ di Jakarta,
Selain prosesor yang mumpuni, untuk memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain tablet ini disertai dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 64 GB.

Samuel menambahkan, Axioo ingin memadukan antara gaya hidup dan performa. Itu sebabnya, tablet ini juga bisa disulap jadi mirip laptop dengan tambahan keyboard dock.

Meski demikian, beratnya tetap ringan dan masih ringkas. Saat jadi tablet, beratnya hanya 434 gram. Sementara saat menggunakan keyboard dock beratnya masih enteng, cuma 720 gram.

Windroid 9G+ sendiri tampil dengan layar 8.9 inch beresolusi 1280 x 800 pixel. Beberapa fitur yang tersedia di antaranya Bluetooth, USB OTG, Wifi, dan koneksi jaringan 3G.

Axioo belum memastikan ketersediaan barang beserta harganya. Namun diperkirakan,
Windroid 9G+ akan tersedia pada pertengahan Oktober 2015 ini dengan harga di kisaran Rp 2 juta hingga Rp 3 juta.

4 komentar:

  1. Temen aku punya netbook axioo udah 4 tahunan ini, tapi masih berfungsi dengan sangt baik, aku yakin pasti Axioo Windroid 9G+ ini juga gak kalah mumpuninya bila diabnding dengan produk2 lainnya.

    BalasHapus
  2. Wah, kalau gini mending nunggu aja sampai keluar nih 9G+ ramnya 2 GB wah bisa multitasking lebih lancar sama nge game juga lebih lancar heheheheh :) gk jadi nih beli 8G nunggu saudaranya yang baru aja

    BalasHapus