Jumat, 31 Juli 2015

Review Axioo Windroid 9G


Review Axioo Windroid 9G

produk terbaru dari Axioo Windroid 9G ini di bandrol dengan harga 2,6 jt ,
unit nya tersedia berwarna silver


apakah produk ini layak untuk kita dapatkan ikuti ulasan serta penjelasan saya berikut

Dengan desain yang berbeda dari varian sebelumnya lebih mengarah ke netbook hybrid , kalau perangkat yang kemarin masih baerasa tablet banget ,kali ini desain axioo woindroid 9G didesain dengan cantik dan elegan

* front face / muka depan axioo windroid 9G
desain polos , tanpa capasitive menu karena ini dual OS seperti sebelumnya , terdapat front face camera resolusi vga , terdapat lampu indikator pengecasan berwarna biru


Dimensi bodi Axioo Windroid 9G
P : 23,4 cm
L : 14,5 cm
t : 8 mm

Dimensi layar
P : 19 cm
L : 12 cm
Diag : 22,5 cm atau 8,9 inch
bezel tepian layar atas bawah 1,8 cm
samping kirikanan 7 mm
list frame 2mm
di tepi kanan terdapat overhang 6 mm sebagai tempat docking melekat

Samping bodi
Kanan terdapat tombol Power dan volume up down , dan slot simcard bertype nano sim
bawah ada lubang microphone
Atas terdapat speaker kecil 4 lubang , port micro usb , port micro hdmi , lubang earphone jack , slot microSD , dan tombol home pengganti capasitive menu

Samping kiri terdapat 2 coakan berfungsi sebagai tempat holder bila di sambung kan ke docking , di bagian tengah terdapat konektor 5 pin sebagai penghubung daya dan data ke dock


Pada bagian belakang
bagian punggung di dominasi oleh material plastik tapi dengan finishing aluminium look
terdapat Logo Axioo landscape , di tepian nya ada motif kotak kotak kecil
kamera 2 MP , serta info petunjuk fungsi tombol
di bagian bawah terdapat informasi identifikasi perangkat IMEI dan SN


Keyboard Docking
ini sebenarnya adalaha keyboard bertype magnetik tanpa menggunakan daya , seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya daya di ambil dari perangkat utama/ tablet
ukuran medium size , terdapat touch pad ( P : 6 cm x 2,7 cm ) sangat cukup membantu sekali ketika di mode window tanpa perlu menambahkan mouse , karena menurut saya walaupun touch tapi saya masih kadang kala memerlukan mouse untuk kebutuhan tertentu
terdapat 2 lampu indikator
( icon Lampu menyala : berarti dock terhubung dengan tablet )
( icon caps lock )

terdapat engsel sebagai penahan tab dengan 2 braket dan tangkapan magnet yang kuat , dan uniknya dock hold ini berfungsi bolak balik symetris supaya bisa berganti ganti posisi ,dan bisa di lipat seperti laptop kecil

di samping kiri kanan terdapat port full usb 2.0 , bisa kita guanakan keduanya bersamaan

untuk spesifikasi tidak banyak yang bisa saya bahas karena perangkat ini hampir sama jeroannya dengan varian sebelumnya
Procesor , Ram , internal sama persis , boleh di bilang ini windroid 8G yang di perbesar layarnya dan di ganti model serta style nya

Android masih di kitkat 4.4.4 , upgrade ke lolipop masih belum ada info kecuali di mod sendiri
untuk yang versi sebelumnya windroid 8G saya sudah pernah root ,coba push lolipop 5.0 AOSP cuman masih di temui banyak kendala masih harus di develop lagi , pernah juga menggunakan custom rom CM11 , tapi karena alasan classic harus mengikuti perkembangan update perangkat terbaru ini sementara tab lama jadi korban , nanti akan saya lanjutkan menggunakan based dari platform windroid 9G ini

Untuk Windows nya defaulnya masih menggunakan windows 8.1 dan upgrade able ke Windows 10 , sudah tested dan recomended , sangat impresif sekali bukan

oke jadi menurut saya perangkat ini sangat value for money , dengan fitur dan practicality yang di tawarkan

tambahan extra aksesories, karena saya mengambil paket Full Pack selisih sekitar 200 rb an kayaknya kalau ngga salah , saya mendapatkan tambahan

paket yang standart sudah cukup , tapi bila anda ingin dapat lebih bisa memilih fulpack ini

1. sleve case
berbahan dasar kulit sintetis berwarna hitam , di dalamnya berwarna merah menyala , di sudutnya terdapat logo axioo , dengan stiching jahitan putih , dengan magnet clip
kalau menurut saya ini seperti agak kegedean
tapi oke lumayan pelindung waktu di bawa

2. 2 in one sytlus pen
dapat pulpen bisa buat nulis dan di atasnya ada karet untuk sentuh kelayar jadi lebih enak , bisa pake untuk gambar2 dan oret2 di tab

3. charger mobile
di tempatkan di mobile pada slot rokok keluaran dua output usb dan amper besar , lumayan bisa charge sambil berjalan

4, laminated body
pelapis bodi belakang dan sedikit di hand rest pada docking , tapi rada mengganggu di touchpad , karena pelapis nya tebal jadi agak alot touch nya

bagi anda yang mempunyai pertanyaan , mau mengkritik atau memberi saran , tinggalkan respon anda pada kolom komentar di bagian bawah video ini
jangan lupa aktifkan fitur balas di account anda supaya saya dapat merespon pertanyaan anda
atau anda ingin memberikan chalange atau tantangan ke tablet ini silahkan

bantu saya dengan klik tombol liike , subcribe / langganan , supaya saya bisa menginformasikan kepada anda tentang review saya yang baru

untuk review yang berikutnya akan saya bahas / explore lebih dalam lagi mengenai kempuan dari tab axioo windroid 9G ini

dan maaf untuk review berikutnya tidak ada lagi pengulangan untuk topik yang sama / yang sudah pernah saya bahas sebelumnya , jadi kemampuan yang sebelumnya juga bisa di terapkan untuk yang sekarang dan sebaliknya ,supaya tidak terlalu banyak video dan tidak membingungkan

terimakasih

7 komentar:

  1. Jika windroid 8G sudah pernah & sukses di root, bagaimana dgn windroid 9G? Saya tunggu kabar selanjutnya.. terima kasih banyak. :-)

    BalasHapus
  2. mas untuk area jogja dimana ya beli axioo windroid yang murah, jika ada informasi hubungi nomor saya ya 085725743803

    BalasHapus
  3. Axioo Windroid 8G saya maksud

    BalasHapus
  4. mau tanya caranya nge-root Windroid 8G gimana caranya? makasih...

    @Nanda Intan: minat Windroid 8G second?

    BalasHapus
  5. Mas. Maaf mau tanya utk seri terbaru windroid 9G plus apa bisa dipakai sebagai Hot spot theathering? Trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. Yang cari windroid 8g, sy jual punya saya baru 2 bulan unboxing. Dijual karena Mau ganti windroid diatasnya. Cod jogja 08122751752 atau cek di tokopedia
    https://www.tokopedia.com/cesta/windroid-8g-dual-os-windowsandroid-3g-gsm

    BalasHapus